Sunday, 13 November 2016

Dian Pelangi

Part lucu dan memalukan

Ada part lucu dan memalukan, di acara "heaven on earth" d masjid agung Bandung, kemaren sabtu tgl 12 november.

Di tengah kerumunan orang saya keluar mau ngajak aqeela k hamam, katanya dia pup. Eeh pas pintu masuk wanita saya liat Dian pelangi. Saya refleks donk, karana ngerasa kenal, meski selewat. Langsung manggil "Dian!!! Masih inget saya g??!!!" c Dian bingung ni orang siapa y?? Jelasss pertanyaan yang agak2 absurd d tengah keramaian... Logikanya mana dia ingett, ketemu juga cuma selewat, trs udah beberapa tahun lalu. Eeeh dia suruh nginget2 ni orang siapa.

Trs Dian nya cmn jawab "eh iya mba, iya". Sambil nyodorin tangan, karna saya duluan yg nyodorin 😀. Kalo ada kaca mungkin keliatan banget muka saya hampir gosong saking panasnya, maluuu apalagi kalo tangan saya g disambut sama dia. Tapi subhanallah dia masih nyodorin tangan buat salaman.

Deg degan g ketulungan sambil jalan mau k hamam. Eh c dede adik saya ternyata denger sapaan saya tadi " ternyata c Dian lupa sama teteh!!!" entah siapa lagi yang denger.

Mungkin dia g lupa, tapi dia harus flashback dulu ke beberapa tahun silam waktu d mesir, pertemuan sangat singkat, di acara ultah sebuah buletin "terobosan" dan itupun Dian hanya menghadiri menjadi pendengar, saya nyanyi di depan. Beres acara, saya inget banget "ih kaka suaranya bagus banget, saya juga suka nyanyi sih" saya bilang "ah ngga, suara Dian pasti lebih baguss" sambil jalan keluar ruangan. Setelah itu g ketemu lagi.

Tapi dia kirim wall d fb, undangan farewell party karna mau pulang k indo. Dan kebetulan saya g bisa hadir karna ada acara lain. Ya udh g ada interaksi lagi.

Sampe pas ada evakuasi waktu ada demo d mesir untuk menjatuhka. Presiden mursi. Hampir semua warga indo d evakuasi, dan kebetulan saya d kloter kedua. Masih banyak wartawan dan yang ngejemput pun saling histeris, ada yang nangis yang jemput ampe se erte kali haha lebay. Nahh saya liat d kerumunan org yang jemput ada salah satunya Dian pelangi. Dia emang anak yang humble banget, bisa deket sama siapa aja. Jadi waktu itu dia mau jemput temen2 nya yang deket. Saya liat tapi ga ngeh, di pertemuan yang singkat itu dia mungkin g inget lagi sama saya.

Eh ternyata dia nyapa duluan loh " ka erma, apa kabar?? Saya liat loh tadi di bis ada k erma'"
"Owh iya, Alhamdulillah baik" tapi sya lupa lagi dialognya apalagi. Yang jelass untuk sekelas Dian pelangi masih inget sama orang yg dia kenal selewat subhanallah.

Seneng banget bisa pernah kenal sama Dian, Inspirasi banget, Sukses, pekerja keras, kreatif. Pengen banget suatu saat saya pake koleksi baju2 Dian. Insyaallah 😊

Sukses terus ya Diann salam kenal lagi dari saya 😘😘😘

No comments:

Post a Comment