Sunday, 30 May 2010

" refresh "


setelah berlama-lama di dalam rumah, akhirnya kemarin tanggal 29 Mei keluar juga. kebetulan ada acara turnamen bowling di ma'adi. kami di undang Bu Rini untuk perpisahannya beliau dan kawan2nya. karena akan di pindah tugaskan ke tempat lain. yah di sela-sela kepenatan membaca muqorror, dan kejenuhan yang lainnya. banyak keceriaan disana. dari yang tua hingga yang muda, juga anak2 ikut bermain bowling... seru deh pokonya.... yah banyak sekali kesan yang kami rasa selama bersama beliau.



rasa nasionalisme beliau terhadap negeri kita Indonesia sangat tinggi. beliau sangat antusias ketika akan mengadakan acara di sekolah anaknya di CAC (Cairo American College). beliau ingin menyuguhkan kepada seluruh pengunjung, ini loh Indonesia... yang dimana disana kita diminta untuk bermain angklung, dan menyanyikan beberapa buah lagu. antaranya bengawan solo, manuk dadali, dan heal the world... indah memang. kebersamaan kami begitu dekat dan berlanjut hingga kini. Bu Rini dan keluarga sangat welcome kepada kami, khususnya mahasiswa/i yang tinggal disini, dan sangat mengayomi layaknya orang tua kami sendiri. kami selalu di ikut sertakan dalam rangkaian acara yang beliau buat, begitu kami selalu menyertakan beliau. karena kami sangat bangga terhadap beliau yang begitu sangat perduli.

dan akhirnya beliau harus jauh, dan meninggalkan Cairo, karena di pindah tugaskan. tapi kami yakin kebersamaan kami tak kan terputus, begitu pun silaturahmi yang akan selalu terbina hingga nanti... aamiiieeenn:)


selamat jalan, moga sukses selalu menyertai Ibu dan keluarga. selalu dalam lindungan Allah dimana pun Ibu dan keluarga berada, selalu dimurahkan Rizkinya...
terimakasih atas segala kebaikan ibu selama ini,
kami akan selalu merindukan kehadiran ibu kembali,


miss you...:)

Thursday, 27 May 2010

- - Michael Bublé - -

---{ini vidio kereeeen bgt...:),, pokonya kudu di liat..:D}---

YouTube - Michael Bublé - -i've got the world on A string- Live

video


YouTube - Michael Bublé - -Crazy Little Thing Called Love- Live

video

Monday, 24 May 2010

"You Don't Know Me"

You give your hand to me
Then you say hello
I can hardly speak
My heart is beating so
And anyone can tell
You think you know me well
But you don't know me

No, you don't know the one
Who dreams of you at night
And longs to kiss your lips
And longs to hold you tight
Oh I'm just a friend
That's all I've ever been
'Cause you don't know me

I never knew
The art of making love
Though my heart aches
With love for you
Afraid and shy
I've let my chance to go by
The chance that you might
Love me, too

You give your hand to me
And then you say good-bye
I watch you walk away
Beside the lucky girls
You'll never never know
The one who loves you so
Well, you don't know me

You give your hand to me, baby
Then you say good-bye
I watch you walk away
Beside the lucky girls
No, no, you'll never ever know
The one who loves you so
Well, you don't know me


cuman ngelirik lagunya michael buble...
i just fall in love with her voice...!!!
:)

Sunday, 23 May 2010

My HoMe...~__~


Another summer day
has come and gone away
In Cairo or Rome...
but I wanna go home
...uhm Home

may be surrounded by
a million people I
still feel all alone
just wanna go home
I miss you, you know


And I've been keeping all the letters
that I wrote to you,
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane, another sunny place,
I'm lucky I know
but I wanna go home
I got to go home

Let me go home

I'm just too far from where you are
I wanna come home


And I feel just like I'm living
someone else's life
It's like I just stepped outside
when everything was going right
And I know just why you could not come along with me
This was not your dream
but you always believed in me...

Another winter day
Has come and gone away
in either Cairo or Rome
and I wanna go home
Let me go home

And I'm surrounded by
A million people I
still feel alone
Let me go home
I miss you , you know

Let me go home
I've had my run
baby I'm done
I gotta go home

Let me go home
it'll all be alright
I'll be home tonight
I'm coming back home"

" i love this song... and i wanna go home:((..."

Thursday, 20 May 2010

" secret admirer..."


ada orang yang mengagumi kita, ato sebaliknya kita mengagumi seseorang. ato dia hanya bisa meihat kita dari jauh... tanpa berharap banyak. apakah dia bisa memilikinya ato hanya seperti itu seterusnya...

ada yang unik dari seorang secret admire. dia hanya bisa selalu tersenyum ketika dia melihat seseorang yang dia kagumi, melihat cara dia berjalan, berbicara, ataupun melakukan sesuatu. selalu saja ingin tau, dan kadang lebih tau karna dia selalu mengagumi kita ato sebaliknya kita lebih tau tentang orang yang kita kagumi. ga jauh seh ketika kita mengagumi sosok seseorang yang paling dekat dengan kita, kita pasti selalu senang ketika kita ada di sampingnya. tapi ketika ada rasa yang lain itu muncul, kadang kita bingung harus bersikap bagaimana....

ada banyak alasan kenapa dia bisa mengagumi orang itu.
  • mungkin dia mengagumi kepribadian orang itu
  • mengagumi talent yang dia punya
  • mempunyai hoby yang sama dengan dia
  • atau mungkin karna dia memang menyukai orang itu tapi dia tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya....
  • atau juga dia hanya nge-fans aja ... karna orangnya ganteng ato cantik...
yah itulah seorang pengagum rahasia... hanya bisa mengagumi, kadang tanpa berfikir bisa memilikinya...

am i??? yah may be, i become a secret admirer... hehehe
hanya mengagumi, dan mungkin untuk kumiliki. semuanya berawal ketika ku melihat sosok dia yang ramah, dan supel juga familiar. yang pasti dia orangnya asik deh..hehe. ga salah donk kalo kita mengagumi seseorang, asal orangnya jangan sampe tau, ntr dianya ke-geer-ran lagi.hihihi.

ga seh it's just my secret. i save him in my memory, there's soo much memories with him, and i feel happy when i see him all right... i just want always beside him, together, and for ever.....
ga berlebihan kan??? it's normal...:D

who's that???.......... find him!!!

Saturday, 15 May 2010

" IMTIHAN "

yah imtihan yang sedang kami hadapi sekarang. banyak makna yang tersirat dari satu kata ini. salah satunya ujian Al-azhar yang begitu fenomenal. dimana semua orang pun akan merasakan ketakutan dikala menghadapi ujian ini, (rada lebay..) kenapaharus takut???? mungkin karena kita mengenal Al-Azhar adalah kuliah islam tertua di dunia (eh bener ga??) dan dengan sistem yang sangat manual, sampe semua pengurusan pun di tulis dengan tangan tanpa menggunakan teknology yang kita tau sekarang ini yaitu komputer. entah mungkin ada kehawatiran dari Al-azhar sendiri dengan adanya komputer, mungkin data2 akan mudah hilang karena ter-remove ato hardisk nya kena virus jadi ga bisa di buka ato mungkin yang lain sebagainya. yah inilah kampus tercinta kami Al-Azhar.... sungguh indah memang.
kala kita sedang menghadapi ujian seperti sekarang ini, banyak sekali ujian ujian yang lainnya datang. sungguh sangat menguji kami yang sedang menghadapi ujian... banyak hal yang kita dapatkan selama ujian. kita bisa lebih bersabar, ikhlas, dan tawakkal, juga ikhtiar yang kita lakukan selama ujian. kami hanya selalu berharap, semoga Allah selalu menerima do'a dan usaha kami. dan kami najah ke tingkat selanjutnya....AAAmiiiiieeeennn:)

Monday, 10 May 2010

first.....





pertama...kurasakan getaran..(kaya lagunya Reza..hihi). ini yang pertama kalinya aku menulis di dunia yang maya fana ini.hehehe. ya kayanya bakal banyak curhat neh disini... hope you enjoy whit my story,,,:).

mystory

















this is my new life :)
selalu ada banyak cerita ketika kita berkumpul bersama mereka. banyak selera banyak rasa. selalu ada ide, gagasan dan wawasan. komunitas yg cukup di perhitungkan dan banyak di pertanyakan ke solid-annya. kumpulan orang2 yg kreatif, inovatif, dan aktif. seru juga bisa ikut gabung sama mereka, mereka2 yang tau tentang seni musik dan budaya. kamu juga bisa join bareng kita di LSGP (Lingkung Seni Gentra Pasundan) suatu wadah dan sarana untuk yang ingin melestarikan budaya kita dan mempertahankannya agar tidak menghilang begitu saja karna seiring perkembangan budaya dan seni modern yang marak saat ini. khususnya kita yang sedang merantau di negeri seberang sana, wajib dan kudu hukumnya memperkenalkan siapa kita anak Indonesia yang begitu banyak punya budaya seni dan bahasa... kita harus memperkenalkannya kepada seluruh dunia, bahwa inilah kita...:).hehehe rada diplomatisnya:D. khususnya kita LSGP selalu menunjukan seni yang kita punya di indonesia, tepatnya Jawa Barat, yaitu musik Angklung. alat yang di buat dari bambu2 ini, bisa menghasilkan alunan harmonisasi yang sangat indah. ini menunjukan betapa kita mempunyai kreatifitas yang tinggi. belum lagi dengan seni2 musik tradisional lainnya. dan kita masih punya banyak lagi berbagai suku dan bahasa... sungguh kaya negeri kita Indonesia.