Sunday, 21 November 2010

this is our way

 

mungkin inilah saatnya kita harus jujur, dan ga usah ngebohongin diri kita.
kita udah saling jujur, untuk mengatakan yang sebenarnya. yah, inilah saatnya.
tapi tau ga??? sebenarnya ini bukan akhir dari segalanya,,, that's why i don't like to say "putus"!!!
kita masih bisa bersilaturahmi, berkomunikasi, dan berinteraksi. semoga ini yang terbaik, meski terasa sakit. dan sebenarnya ada kekecewaan yang kita rasa. cukup itu hanya rasa. jangan sampai menghalangi semuanya...
ku cukup berbahagia dengan semuanya, dan pernah bersamanya :). 
thank's for everything... Love U as my brother forever ^_^

Tuesday, 21 September 2010

first LoVe???

first Love???
ya' kata2 itu yang pertama muncul di benakku tadi siang,,,
kenapa tiba2 inget kata2 itu? terlintas ada bayangan seseorang muncul, setelah bertahun2 tak pernah memikirkannya, sosok yang Jutek, terlihat angkuh tapi ramah juga pendiam, tapi seorang yang berwibawa dan intelek karna kaca mata yang di pakainya....
mungkin saat itu aku kesal karnanya... tapi sekaligus jatuh hati padanya...hihihi
disini semuanya bermula!!!!

sore itu, seperti biasa selalu ada pengajian yang di adakan sekolah dasar Negri Sumedang, tentu itu bukan sekolahku, karna aku bersekolah di Bandung. hanya saat itu aku sedang berlibur ke tanah kelahiran ibuku itu. aku di ajak ikut mengaji sore oleh saudaraku, dan memang seperti biasanyapun aku selalu ikut mengikuti kegiatannya, itung2 mengisi liburan disana... :D
tanpa panjang lebar, akupun ikut mengaji. dan setibanya disana aku duduk sebangku dengan saudaraku. belum ramai orang yang memasuki kelas, mungkin hanya beberapa. tak lama kemudian, seseorang menghampiri bangku kita, sosok yang lumayan ganteng tapi kalem. lalu menyapa kita dengan nada lurus ( lempeng) dan bertanya., " siapa de' ?" itu nama saudaraku, dan ade hanya menjawab, " sodara, kenapa? naksir ya'?? " dengan nada menggoda... jelas dia hanya sedikit tersenyum dan berlalu meninggalkan kami .
sejak saat itu, kita tidak pernah bertemu lagi, hanya selalu ada titipan salam dari dia untukku. Ketika itu akupun masih duduk di bangku sekolah dasar, umur kami hanya berjarak 2 tahun. Selama itu ketika berlibur ke Sumedang selalu ada salam darinya. Selang beberapa tahun lamanya, tak pernah terdengar kembali salam itu. Hingga akhirnya aku tau dia pindah ke Bandung untuk melanjutkan sekolah menengahnya. Dan masih tidak pernah mendengar kabar darinya. Ketika suatu hari kami sedang mejeng ( nongkrong )di salah satu warung, ade menemui seseorang di luar. Dan sekembalinya dia lalu menyampaikan sesuatu. “neng masih inget dia ga’ yang waktu itu sering nitip salam “ dengan heran dan sambil mengingat2 siapa? “ barusan nanyain lagi, dia bilang siapa itu?” lanjutnya. Sambil setengah meng ingat2, ade melanjutkan ucapannya lagi “ ade bilang itu si neng yang dulu pernah kenalan” mungkin dia tidak mengenalku juga karna pertemuan kita yang sangat singkat… setelah itu baru saya jawab “owh,,, iya iya…, emang dia disini ya’? bukannya di Bandung?” tanyaku heran dan girang hehe. “ dia lagi mudik, soalnya neneknya dan keluarganya disini semua”. Aku hanya tidak menyangka ternyata kita masih di pertemukan, meskipun tidak secara langsung. Masih ada harapan kecil dalam hati ini ingin bertemu kembali, setelah pertemuan singkat itu. Secara kita sama2 di Bandung, mungkin kita bisa bertemu. Tapi belum juga….:(
Hingga saat ini kita belum di pertemukan kembali. Tapi tiba2 tadi terlintas wajahnya yang jutek dan intelek, itu yang Ade bilang padaku. Aku mengaguminya pada pandangan pertama…
Sigh!!! ….. akankah kita di pertemukan kembali???
i hope so,,,heuheu, is he my firs love???
may be?
apa kabarnya ya'?
apakah dia sudah selesai berkuliah?
apakah dia sudah berkeluarga?
apakah dia sudah mempunyai anak?
apakah dia masih ada di dunia ini???
semoga Allah selalu melindunginya....
Aaaaamiiiien Ya Rabb

Allahu’alam bissowab…. J

Thursday, 16 September 2010

the life story II

Next story...


Anak tengah ini adalah tipe orang yang di bilang pemalu tapi pemberani, pemberani tapi pemalu…gimana tuch??? Artinya ada satu kondisi dimana dia bisa memposisikan dirinya harus berani menghadapinya, tapi tak jarang kalo dia suatu saat di hadapkan dengan sesuatu harus malu melakukannya… (ga ngerti ya??? ) sama.hehehe. tapi keliatannya dia orangnya pemberani. Berani menghadapi kondisi apapun. Banyak pengalaman yang dia alami selama hidupnya. Dan menjadi warna di setiap hari2nya…Subhanallah indahnya….. J.


Banyak yang dia ceritakan disini, antaranya pengalaman hidupnya di pondok. Mungkin memang segala sesuatu itu harus di dasari dengan niat dan pastinya hasilnya pun akan seperti apa yang di niatkannya. Awal hidupnya di pondok dia ingin menambah ilmunya yang belum banyak ia dapatkan selama di sekolah dasar. Di pondok dia banyak mendapatkan hal yang plus-plus. Diantaranya tambahan ilmu agama yang ia terima selain ilmu yang telah orang tuanya berikan selama di rumah dulu. Dia belajar banyak tentang ilmu kehidupan dan kedewasaan juga kepemimpinan. Si tengah ini kadang selalu di jadikan leader oleh teman2nya. Ga tau kenapa? Mungkin mereka melihat dari perawakannya yang aga besar ato mungkin dia punya charisma yang tinggi ( pd mode on) hihihihihi. Tapi memang tak jarang sewaktu dia masih duduk di sekolah dasar ketika madrasah pengajian ba'da maghrib sedang berlangsung dan ibunya berhalangan untuk hadir , ibunya menyuruhnya untuk menggantikannya memimpin pangaosan di depan. Mungkin dari situ jiwanya sudah di bentuk untuk menjadi pemimpin. Dan sekarang dia merasakan pengalaman organisasi di pondoknya, dan bisa terjun langsung mempraktekan bagaimana memimpin. Seperti moto pondok kami Siap memimpin dan Siap di pimpin. Ketika kelas 3 Tsanawiyah dia langsung di tunjuk menjadi bagian keamanan. Kenapa keamanan??? Ga tau juga, mungkin paras mukanya aga menyeramkan? Ato cocok untuk menjadi sosok yang di segani dan di takuti?? Terserah anda memandangnya bagaimana, yang pasti dia enjoy menjalani tugas ini.


masa ada keamanan yang di amankan??? Tanya kenapa?? Ternyata dia sedang mempunyai seseorang kala itu. Sedangkan di pondok tidak boleh melakukan pacaran (kalo istilah anak muda mah). Tapi apa boleh buat ini sudah menjadi rahasia umum, tak ada seorangpun yang tidak tau tentang mereka. Tapi untungnya dia tidak pernah melakukan trik lama, yaitu menangkap langsung orang yang sedang mengobrol berdua, tapi dia panggil seorang ustadzah untuk menghukumnya langsung. Jadi dia tidak munafik, menghukum orang tapi ternyata dia juga melakukan. Menurut anda ??? cukup bagus kan strateginya??hehehehe. a'alakullihaal semuanya baik2 aja. Hingga dua periode dia mengemban amanat ini. dan di periode ketiga dia di berikan amanat yang lebih berat dari ini yaitu menjadi leadernya, ato ketua OPPM, lagi2 dia hanya bisa berharap moga dia bisa menjalankan amanah ini dengan baik tanpa menyelewengkannya dan melanggarnya. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk orang2 yang memberikan kepercayaan padanya. Tak jarang dia share masalah yang dia hadapi dengan orang tuanya. Secara orang tuanya juga dulu tinggal di pondok dan pernah berorganisasi dan mereka pun pernah menjadi leader seperti yang dia emban saat ini. banyak masukan dan saran yang mereka berikan, tentunya sangat mebangun. Ga ngerti yah, mungkin memang benar pepatah bilang buah jatuh ga jauh dari pohonnya!! Itu memang terjadi pada mereka, kakanya pun menjadi leader di pondok putranya. Dan mereka berdua sering share bagaimana menjalani nya agar balance antara putra dan putri.


Singkat cerita, si sulung lulus selama 6 tahun hidup di pondok dengan hasil yang baik dan dia ingin melanjutkan kuliah nya di salah satu Universitas swasta di Bandung. Alhamdulillah sekarang dia sudah menjadi sarjana. (duh senangnya….). ketika kakanya sudah menyelesaikan sekolahnya di pondok, tinggal lah dia dan adiknya di pondok… dia tidak pernah menyangka adiknya yang begitu pemalu ternyata menyimpan begitu banyak talent. Dari mulai mengikuti club basket, pramuka, dan ternyata dia menyimpan suara emasnya. Dia tidak pernah tau adiknya mengikuti group nasyid. Dan dia berani perform di depan orang banyak…jelas kakanya sangat banggaJ. Apalagi dia sekarang sudah bertambah dewasa, dan mulai dipilih menjadi ketua keputrian di sekolahnya yang sekarang. Karna dia angkatan pertama disana dan paling di tuakan. Di pondok dia hanya 3 tahun karna kakanya sudah lulus akhirnya dia memutuskan untuk berpindah sekolah. Dan Alhamdulillah insyaallah lebih baik…J


Ketika kakanya yang tengan keluar pondok sempet kebingungan, mau dimana dia melanjutkan kuliahnya??apa mengabdi di pondok?? Engga dia ga mau ngabdi di pondok, akhirnya ketika dia dan orang tuanya datang kerumah pimpinan pondoknya, dengan spontan beliau mengatakan "udah kuliah di Mesir aja..". wah dia kaget, karna dia ga pernah terfikir untuk belajar kesana, dia ga punya basic menghafal Al-Qur'an. Dan akhirnya dengan beberapa pemikiran dan pertimbangan keluarga dia memutuskan untuk belajar disana. Beberapa persyaratan sudah ia penuhi, termasuk mendaftarkan diri ke DEPAG untuk mengikuti test sebelum berangkat kesana. Tepatnya di salah satu Universitas di Bandung. Dengan bekal yang seadanya dan persiapan yang sangat mendadak. Pagi itu dia berangkat untuk mengikuti test diantar oleh ayahnya di Universitas dimana dia mendaftar. Masih terlihat kosong, belum terlihat ada lalulalang mahasiswa dan mahasiswi disana. Setelah beberapa jam, lalu berdatangan orang2, dia tidak tau mana mahasiswa/I atau yang akan mengikuti test. Yang jelas dia tidak mempunyai teman untuk mengobrol atau bertanya sesuatu tentang apa yang akan di ujikan nanti. Dia hanya pasrah dan mempersiapakan apa yang sudah dia siapkan. Akhirnya waktu yang di tunggu datang juga. Dia mengikuti test dan menjawab semua pertanyaan dengan baik. Dan pengumuman untuk test lisan diadakan besok pagi. Singkat cerita dia mendengar pengumuman kelulusannya, dan dia tidak termasuk kedalam orang2 yang lulus, dengan hati lapang dia bisa menerima. Saat itu dia berfikir mungkin memang bukan waktunya dan yakin Allah mempunyai rencana lain disana. Mediator pun ber inisiatif ingin tetap memberangkatkan dia kesana, dan tanpa beberapa pengalaman dan informasi dia hanya mengikuti apa yang mediator katakan.


bersambung.... :-)

Thursday, 26 August 2010

- - - HARUSKAH- - -

semua di awali dengan baik,,,
haruskah di akhiri dengan hal yang ga baik???

kadang emang ga adil, kenapa semuanya harus terjadi kalo pada akhirnya akan menyakitkan???
haruskah semuanya berada di posisi yang sulit?
haruskah semuanya melalui proses yang panjang?
dan haruskah selalu dengan penantian yang ga tau kemana ujungnya??

Allah,,,
hanya Kau yang tau segalaaanya... Kau yang telah menentukan harus kemana arah kaki ini melangkah.... dan arah mana yang harus ku tuju, demi mendapatkan segala Ridha dan ikhlas Mu Yaa Rabb...

semuanya memang berjalan dengan semestinya, kita sebagai hamba hanya harus patuh terhadap aturan yang ada,,, hanya saja keterbatasan kita sebagai manusia yang tak sempurna adanya,,,,

banyak hal yang tidak bisa kita lakukan dengan baik,,, termasuk beribadah padaNya, Dialah Tuhan yang selalu menjaga kita ....
Tuhan,,, dengan apalagi kita harus membalas segala budi baikMu terhadap hambamu yang tak pernah tau cara membalas budi baikMu???
hambaMu ini, hanya hamba yang selalu lalai dan berbuat dosa,,,, tak pernah tau bagaimana membalas segala kebaikanMu Tuhan,,,,,

help me God!!!!!!!!!
aku ada dalam kebuntuan jalan. Ya Tuhan...... tunjukan jalan lurusMu Allah..............................................
hanya kepadaMu kami memohon petunjuk!!! dan hanya padaMu kami memohon atas segala sesuatu!!! Wallahi......

mudah2n Kau selalu membimbing hambaMu ini Ya Rabb...!!!

Sunday, 25 July 2010

it's my new Life,,,,:)


25 July 10


Oh my god,,,,, it's a new life….. I hope this my way,


Sunday, 18 July 2010

the life story...

Ekheeemmm

Bismillah,,,

dengan menyebut nama Allah yang Maha dari segala Maha, Maha pengasih juga penyayang ummatnya….


My first note in this blog,, may be nice;)

Pengen coba nulis, dan yang jelas ingin menjadi manfaat untuk orang banyak,,, banyak cerita, yang bersuka juga berduka… semuanya berwarna. Indah, asyik juga menarik… ga bisa di hitung seberapa suku kata, ato alinea ato paragraph juga lembaran cerita hidup yang sudah ku jalani selama 21 tahun terakhir ini… hanya mungkin ada beberapa yang menarik untuk di ceritakan dan mungkin untuk share sama temen2 semuanya…J

Smoga berkenan membacanya……. J


First story of life

Berawal dari sebuah cerita kehidupan dua anak muda yang hidup di sebuah pondok yang dimana disana terdapat baaanyak sekali mystery kehidupan, lika liku cerita anak-anak SMA yang baru dewasa,,, dan jelas sarat akan pelajaran hidup, juga perlajaran ruhiyah dan Ilahiyah,,,

Singkat cerita mereka di pertemukan oleh Tuhan untuk menjalani hidup bersama suka maupun duka. Dan akhirnya setelah berjalannya waktu mreka mempunyai 3 orang anak dengan tipe –tipe yang berbeda. Yang pertama seorang laki2 perawakan tinggi, orangnya cool calm tapi kadang orangnya kurang confidence hehehe. Meski begitu dia sudah menyelesaikan S1-nya di sebuah Universitas swasta di bilangan Buah Batu Bandung…( bro I proud of youJ). Dan selang 2 tahun tepat di bulan Oktober lahirlah seorang anak perempuan yang hingga saat ini dia masih ada di negeri orang untuk mencari jati dirinya yang belum ketemu..heu. sejak kecil dia tidak pernah berfikir bisa bebas seprti teman lainnya, seperti main ke mall ato jalan2 sambil nonton di bioskop. Karena dia dan saudaranya tidak pernah di ajarkan untuk hal2 seperti itu. Dan kebiasaan kami hanya tinggal di rumah dan pergi bersama keluarga. Dan selang 2 tahun lagi tepat di bulan yang sama hanya beda beberapa tanggal saja lahir juga si bungsu tapi badannya lebih besar dari kakax alias bongsor… dede tidak seperti kebanyakan anak bungsu lainnya. Yang kadang kelewat manja. Tapi dia cukup penurut dan sangat pengertian terhadap saudara2 yang lainnya. Hanya saja dia sangat pendiam dan aga pemalu… dia kadang hanya menjadi pendengar setia curhatan kakax.hihihihi..(love you de:- *). Yah dari ketiga anak ini banyak hal yang bisa orang tuanya banggakan, dan tak sedikit juga di buatnya kecewa oleh mereka… harapan orang tua terhadap anaknya ingin selalu terpenuhi, tapi tak banyak yang bisa kita lakukan untuk memenuhinya. Hanya kita bisa berusaha memenuhinya. Dan hasilnya???.... may be yes may be no!!! Seperti kebanyakan orang tua lainnya mereka sudah merancang rencana hidup anaknya kedepan. Akan dibawa kemana hidup anak2nya ini. yang pasti kejalan yang di Ridhoi Allah… akhirnya si sulung pun di jadikan tumbal pertama bagaimana rasanya hidup di pondok seperti orang tuanya, yang jauh dari keluarga dan dia harus membiasakan hidupnya tanpa mereka dan melakukannya sendiri(berdikari). Singkat cerita dia bisa bertahan di pondok walau tak sedikit ibunya mendengar banyak keluhan darinya… toh pada akhirnya orang tuanya pun tidak akan membiarkannya keluar dari pondok. Demi masa depan anaknya.


Selang satu tahun kemudian anak yang kedua akan memasuki jenjang SMP / Tsanawiyah. Ada yang berbeda darinya. Dari dulu dia tidak pernah berfikir untuk bisa bersekolah di sekolah Negeri / Umum. Dia hanya ingin seperti apa yang sering orang tuanya ceritakan dia ingin mengalami bagaimana serunya hidup di pondok. Saat itu dia ingin bersekolah dimana orang tuanya dulu mondok. Tapi ternyata ada pembukaan pendaftaran untuk siswi putri di pondok kakanya bersekolah. Akhirnya tanpa panjang lebar orang tuanya mendaftarkanya disana singkatnya biar lebih irit kalo jengukin anak2nya..hehehehe. dan ternyata memang jadi cukup hemat:D. disinilah mereka bisa belajar dewasa, dan mendewasakan diri mereka dengan seiring perkembangan psikologis mereka. Secara tidak langsung orang tua pun tidak banyak terbebani oleh kenakalan mereka ketika berada di rumah, yang harus membangunkan mereka untuk sekolah pagi, belum lagi dengan hal2 lainnya yang membuat orang tua streeeesss karenanya. Dan selang dua tahun kemudian si bungsu juga bersekolah di tempat yang sama. Lagi2 alasannya biar lebih irit. Dan Alhamdulillah kita bisa bertahan hidup bersama di pondok.


bersambung,,,,

Tuesday, 13 July 2010

rihlah A'in sukhnah...

at the sea,,,,,

find something....????

pelanggan baru neh....:P

bergaya di dermaga

bergaya di atas boat,,,,:D

jus't naturaly...:P

in action...

lagi ngisengin eqi..hihihi

banyak gayua,,,,:D

hormat bendera...(matahari maksunya,,)

ga ada gaya lagi.....hehe

my vacation in first july,,,, rihlah ke pantai a'in sukhnah, bareng temen2 wafidat kulliyah banat,,,,
rihlah yang cukup seruuuu, meskipun puanasss banget tapi asyiiiiiiiiiikkkk
dapet banyak foto2 narsissssss hahahahahaaa
boleh neh rihlah kaya gini lagi,,,,
hayuuuuuuuuuuuuuuuu

Sunday, 30 May 2010

" refresh "


setelah berlama-lama di dalam rumah, akhirnya kemarin tanggal 29 Mei keluar juga. kebetulan ada acara turnamen bowling di ma'adi. kami di undang Bu Rini untuk perpisahannya beliau dan kawan2nya. karena akan di pindah tugaskan ke tempat lain. yah di sela-sela kepenatan membaca muqorror, dan kejenuhan yang lainnya. banyak keceriaan disana. dari yang tua hingga yang muda, juga anak2 ikut bermain bowling... seru deh pokonya.... yah banyak sekali kesan yang kami rasa selama bersama beliau.



rasa nasionalisme beliau terhadap negeri kita Indonesia sangat tinggi. beliau sangat antusias ketika akan mengadakan acara di sekolah anaknya di CAC (Cairo American College). beliau ingin menyuguhkan kepada seluruh pengunjung, ini loh Indonesia... yang dimana disana kita diminta untuk bermain angklung, dan menyanyikan beberapa buah lagu. antaranya bengawan solo, manuk dadali, dan heal the world... indah memang. kebersamaan kami begitu dekat dan berlanjut hingga kini. Bu Rini dan keluarga sangat welcome kepada kami, khususnya mahasiswa/i yang tinggal disini, dan sangat mengayomi layaknya orang tua kami sendiri. kami selalu di ikut sertakan dalam rangkaian acara yang beliau buat, begitu kami selalu menyertakan beliau. karena kami sangat bangga terhadap beliau yang begitu sangat perduli.

dan akhirnya beliau harus jauh, dan meninggalkan Cairo, karena di pindah tugaskan. tapi kami yakin kebersamaan kami tak kan terputus, begitu pun silaturahmi yang akan selalu terbina hingga nanti... aamiiieeenn:)


selamat jalan, moga sukses selalu menyertai Ibu dan keluarga. selalu dalam lindungan Allah dimana pun Ibu dan keluarga berada, selalu dimurahkan Rizkinya...
terimakasih atas segala kebaikan ibu selama ini,
kami akan selalu merindukan kehadiran ibu kembali,


miss you...:)

Thursday, 27 May 2010

- - Michael Bublé - -

---{ini vidio kereeeen bgt...:),, pokonya kudu di liat..:D}---

YouTube - Michael Bublé - -i've got the world on A string- Live

video


YouTube - Michael Bublé - -Crazy Little Thing Called Love- Live

video

Monday, 24 May 2010

"You Don't Know Me"

You give your hand to me
Then you say hello
I can hardly speak
My heart is beating so
And anyone can tell
You think you know me well
But you don't know me

No, you don't know the one
Who dreams of you at night
And longs to kiss your lips
And longs to hold you tight
Oh I'm just a friend
That's all I've ever been
'Cause you don't know me

I never knew
The art of making love
Though my heart aches
With love for you
Afraid and shy
I've let my chance to go by
The chance that you might
Love me, too

You give your hand to me
And then you say good-bye
I watch you walk away
Beside the lucky girls
You'll never never know
The one who loves you so
Well, you don't know me

You give your hand to me, baby
Then you say good-bye
I watch you walk away
Beside the lucky girls
No, no, you'll never ever know
The one who loves you so
Well, you don't know me


cuman ngelirik lagunya michael buble...
i just fall in love with her voice...!!!
:)

Sunday, 23 May 2010

My HoMe...~__~


Another summer day
has come and gone away
In Cairo or Rome...
but I wanna go home
...uhm Home

may be surrounded by
a million people I
still feel all alone
just wanna go home
I miss you, you know


And I've been keeping all the letters
that I wrote to you,
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane, another sunny place,
I'm lucky I know
but I wanna go home
I got to go home

Let me go home

I'm just too far from where you are
I wanna come home


And I feel just like I'm living
someone else's life
It's like I just stepped outside
when everything was going right
And I know just why you could not come along with me
This was not your dream
but you always believed in me...

Another winter day
Has come and gone away
in either Cairo or Rome
and I wanna go home
Let me go home

And I'm surrounded by
A million people I
still feel alone
Let me go home
I miss you , you know

Let me go home
I've had my run
baby I'm done
I gotta go home

Let me go home
it'll all be alright
I'll be home tonight
I'm coming back home"

" i love this song... and i wanna go home:((..."

Thursday, 20 May 2010

" secret admirer..."


ada orang yang mengagumi kita, ato sebaliknya kita mengagumi seseorang. ato dia hanya bisa meihat kita dari jauh... tanpa berharap banyak. apakah dia bisa memilikinya ato hanya seperti itu seterusnya...

ada yang unik dari seorang secret admire. dia hanya bisa selalu tersenyum ketika dia melihat seseorang yang dia kagumi, melihat cara dia berjalan, berbicara, ataupun melakukan sesuatu. selalu saja ingin tau, dan kadang lebih tau karna dia selalu mengagumi kita ato sebaliknya kita lebih tau tentang orang yang kita kagumi. ga jauh seh ketika kita mengagumi sosok seseorang yang paling dekat dengan kita, kita pasti selalu senang ketika kita ada di sampingnya. tapi ketika ada rasa yang lain itu muncul, kadang kita bingung harus bersikap bagaimana....

ada banyak alasan kenapa dia bisa mengagumi orang itu.
  • mungkin dia mengagumi kepribadian orang itu
  • mengagumi talent yang dia punya
  • mempunyai hoby yang sama dengan dia
  • atau mungkin karna dia memang menyukai orang itu tapi dia tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya....
  • atau juga dia hanya nge-fans aja ... karna orangnya ganteng ato cantik...
yah itulah seorang pengagum rahasia... hanya bisa mengagumi, kadang tanpa berfikir bisa memilikinya...

am i??? yah may be, i become a secret admirer... hehehe
hanya mengagumi, dan mungkin untuk kumiliki. semuanya berawal ketika ku melihat sosok dia yang ramah, dan supel juga familiar. yang pasti dia orangnya asik deh..hehe. ga salah donk kalo kita mengagumi seseorang, asal orangnya jangan sampe tau, ntr dianya ke-geer-ran lagi.hihihi.

ga seh it's just my secret. i save him in my memory, there's soo much memories with him, and i feel happy when i see him all right... i just want always beside him, together, and for ever.....
ga berlebihan kan??? it's normal...:D

who's that???.......... find him!!!

Saturday, 15 May 2010

" IMTIHAN "

yah imtihan yang sedang kami hadapi sekarang. banyak makna yang tersirat dari satu kata ini. salah satunya ujian Al-azhar yang begitu fenomenal. dimana semua orang pun akan merasakan ketakutan dikala menghadapi ujian ini, (rada lebay..) kenapaharus takut???? mungkin karena kita mengenal Al-Azhar adalah kuliah islam tertua di dunia (eh bener ga??) dan dengan sistem yang sangat manual, sampe semua pengurusan pun di tulis dengan tangan tanpa menggunakan teknology yang kita tau sekarang ini yaitu komputer. entah mungkin ada kehawatiran dari Al-azhar sendiri dengan adanya komputer, mungkin data2 akan mudah hilang karena ter-remove ato hardisk nya kena virus jadi ga bisa di buka ato mungkin yang lain sebagainya. yah inilah kampus tercinta kami Al-Azhar.... sungguh indah memang.
kala kita sedang menghadapi ujian seperti sekarang ini, banyak sekali ujian ujian yang lainnya datang. sungguh sangat menguji kami yang sedang menghadapi ujian... banyak hal yang kita dapatkan selama ujian. kita bisa lebih bersabar, ikhlas, dan tawakkal, juga ikhtiar yang kita lakukan selama ujian. kami hanya selalu berharap, semoga Allah selalu menerima do'a dan usaha kami. dan kami najah ke tingkat selanjutnya....AAAmiiiiieeeennn:)

Monday, 10 May 2010

first.....





pertama...kurasakan getaran..(kaya lagunya Reza..hihi). ini yang pertama kalinya aku menulis di dunia yang maya fana ini.hehehe. ya kayanya bakal banyak curhat neh disini... hope you enjoy whit my story,,,:).

mystory

















this is my new life :)
selalu ada banyak cerita ketika kita berkumpul bersama mereka. banyak selera banyak rasa. selalu ada ide, gagasan dan wawasan. komunitas yg cukup di perhitungkan dan banyak di pertanyakan ke solid-annya. kumpulan orang2 yg kreatif, inovatif, dan aktif. seru juga bisa ikut gabung sama mereka, mereka2 yang tau tentang seni musik dan budaya. kamu juga bisa join bareng kita di LSGP (Lingkung Seni Gentra Pasundan) suatu wadah dan sarana untuk yang ingin melestarikan budaya kita dan mempertahankannya agar tidak menghilang begitu saja karna seiring perkembangan budaya dan seni modern yang marak saat ini. khususnya kita yang sedang merantau di negeri seberang sana, wajib dan kudu hukumnya memperkenalkan siapa kita anak Indonesia yang begitu banyak punya budaya seni dan bahasa... kita harus memperkenalkannya kepada seluruh dunia, bahwa inilah kita...:).hehehe rada diplomatisnya:D. khususnya kita LSGP selalu menunjukan seni yang kita punya di indonesia, tepatnya Jawa Barat, yaitu musik Angklung. alat yang di buat dari bambu2 ini, bisa menghasilkan alunan harmonisasi yang sangat indah. ini menunjukan betapa kita mempunyai kreatifitas yang tinggi. belum lagi dengan seni2 musik tradisional lainnya. dan kita masih punya banyak lagi berbagai suku dan bahasa... sungguh kaya negeri kita Indonesia.