Thursday, 23 February 2012

just post a video I

Lupa seh tepatnya tanggal berapa sekitar tahun 2010-an. waktu itu ga sengaja ikut acara PRJ-nya (pekan raya jakarta)Cairo. karna  housemate nya anak2 Jakarta, jadi ya udah kita berangkat ke KPJ (keluarga pelajar jakarta). kebetulan banget itu hari terakhir jadinya lumayan rame. lumayan juga jajan2 makanan jakarta:D.


yah emang ga dimana2 pasti di tembak mulu. bukan ditembak yang itu yah,heuheu. maksudnya ditembak suruh kedepan. yah begitulah adanya, ga ada persiapan, dadakan, dan tuan rumah yang minta langsung ya udah deh dengan sedikit basa basi akhirnya kedepan. 


karna kita lagi di kawasan Jakarta jadi rada2 Betawi gitu lagunya. dulu pernah ikutan JE (Jakarta Event) jadinya familiar sama lagunya bang Ben "nonton bioskop" dan lagu yang kedua udah ga asing lagi lagunya padi "begitu indah".  lagu ini pernah diaransemen ulang sama temen2 Mummy http://www.youtube.com/watch?v=3rCX_2muZRg.


yah ini dia beberapa video waktu di PRJ 
cekodit!!!


video



video


Wednesday, 22 February 2012

;) II

ini dia single ke tiga dari Raisa



kau datang dan jantungku berdegup kencang
kau buatku terbang melayang
tiada ku sangka getaran ini ada
saat jumpa yang pertama

* mataku tak dapat terlepas darimu
perhatikan setiap tingkahmu
tertawa pada setiap candamu
saat jumpa yang pertama

reff:
could it be love, could it be love
could it be, could it be, could it be love
could it be love, could it be love
could this be something that i never had

could it be love
repeat *
repeat reff [2x]

oh mungkinkah ini cinta
repeat reff [2x]

the newcomer


Salam Blogersss,,,, 
ketemu lagi kita. gimana kabarnya??? kalo saya alhamdulillah sehat selalu :)
okeh kita mulai deh, akhir2 ini saya ketemu sama the newcomer singer didunia permusikan namanya Adera. kayanya dia orang kedua yang saya temukan di youtube setelah Raisa. 


Berawal dari youtube untuk sekedar iseng ato memenuhi hobi bernyanyi mereka, dan akhirnya udah punya fans sendiri di dunia maya. gaya2 nyanyinya mereka tuh kaya musisi favorit mereka Brian Mcknight. satu genre seh kayanya. dan pastinya bakal seru banget kalo mereka dipertemukan terus duet bareng,,,,, wah wah wah, ga sabar kayanya ngeliat mereka satu panggung. Smoga aja mereka liat tulisan ini dan mau ngewujudinnya,,hihihi ngarep ^_^


kalo lagunya Raisa pernah saya Post di page sebelumnya. nah kalo sekarang saya mau nge-post lagunya Adera yang berjudul "lebih indah" ini single pertamanya, dan yang keduanya berjudul "terlambat". baru dua single yang dikeluarin tapi langsung booming kepermukaan, yang nge-covernya aja banyaaak banget. emang terbukti dia bakal jadi musisi hebat, insyaAllah :). 

langsung cekidot yah,,,, yuuuuu ^_^

single pertamanya "lebih indah"

Lebih indah 

saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu

Repeat Reff


keduanya "Terlambat"
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=fyyizwyy7o4

Lirik Lagu Terlambat -Adera 

Andai saja waktu itu tak ku tunda
tuk ungkapkan isi hati kepadanya
mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
oh tetapi kenyataan tak begitu

Di saat ku mencoba merajut kata
dan berharap semua jadi sempurna
tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
hilang sudah kesempatanku dengannya

Terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi

cukup sudah kesalahan kali ini
jangan sampai semua terulang kembali
keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
bila ingin mendapatkan yang terbaik

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi

pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)
oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
jangan tunda jangan tunda

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi hooo akan ku coba lagi




selamat menikmati ^_*

Tuesday, 14 February 2012

cerita2 part II

SABAR

sekitar jam 11 siang berangkat ke kuliah untuk mengurus syahadah/ijazah teman. minggu kemaren saya disuruh pulang lagi karna petugasnya sibukkk,,, akhirnya pulang lagi deh. dalam perjalanan sambil mikir "optimis lah mudah2n hari ini udah bisa ngurus2 dan cepet beres". ditengah padetnya isi bus sambil sesekali melihat2 ke jendela mobil ngalamun kaditu kadieu. akhirnya sekita 20 menit perjalanan, sampailah di gerbang kuliah, suasana yang sudah mulai ramai karna perkuliahan sudah dimulai dan jadwal kuliah pun sudah terpampang *tinggal kuliahnya aja sekarang mah :D.

masuk ke ruangan dan alhamdulillah petugasnya ada. beliau lagi asyik melihat layar hp nya mungkin lagi bb-an, tapi kayanya cuman sms ato mungkin lagi liat2 nomer hp aja :D. beliau menjawab dengan ramah ketika saya ucapkan "sobahal khaer,,," lalu dijawab " sobahannuuur ya habibti". wah hamdulillah nih atmosphirnya bagus... langsung aja saya minta mau ngurusin syahadah temen syahadah taukil namanya. lalu beliau ngasih saya tholab dan rusum buat dikasih kekhozinah. 

langsung aja menuju ke khozinah, dan hamdulillah ga ada antrian sama sekali, akhirnya saya lewat dalem aja bayarnya. eeeeh taunya kata petugas yang satu bilang "min barroh!!!" (dari luar). yah akhirnya saya harus keluar, padahal apa susahnya tinggal nulis di kwitansi dan beressss urusan. tapi itu lah kadang2 rada nyebelin :(. ga disitu aja, setelah saya ngosh ngoshan karna harus berkeliling keluar gedung dulu dan berdiri didepan jendela, pas petugasnya saya panggil "ammmu'..." tapi dicuekin. dia lagi ngobrol sama dukturoh seh kaya lagi ngitung2 gitu deh. akhirnya saya panggil lagi, takutnya ammu nya ga ngeh saya berdiri disitu. "ammu...." terus dia jawab sambil marah " aiwah usburi,,,, ". ya udah lah sabar aja sambil berdiri disitu ngeliat ci ammu ngitung2 fulush,,,$_$. eh ada orang dibelakang saya juga mau bayar, ammu bilang "la' intu bukroh, bass enti saniya wahdah" sambil nunjuk kesaya. dia berdiri bawa berkas2 dan ngunci ruangannya lalu PERGI. saya???masih mematung disitu suruh nunggu :(. yah yah emang kudu sabbbbaaaar pisan ngadepin orang2 dimesir ini, antara dia itu cuek, ato ga perduli sama penderitaan orang lain,huhuhu.*radalebay

akhirnya 15 menit kemudian petugasnya dateng lagi, dan masih memegang berkas2nya sambil ngobrol sama dukturoh yang baru dateng. saya???? masih dengan posisi yang sama berdiri didepan jendela, mematung. sambil istighfar aja,,, @_@ *pegeeeeeeeeeeeellll. tapi alhamdulilllaaaah setelah 30 menit akhirnya dia megang kwitansi dan saya bayar 70le. dengan sigap saya langsung lari lagi ke ruangan yang pertama. belum sampai disitu,,, setelah mengisi  tholabnya ada beberapa tanda tangan yang harus di isi. bingung, harus kemana???untungnya ada @Dian yang udah pernah ngurusin ijazah sebelumnya, jadi dia tau harus kemana2nya. anyway makasih ya @Dian...(ga sempet bilang makasih)
langsung bolak balik sana sini, depan belakang, lantai atas bawah, luar dalam. akhirnyaaaa selesai juga, cuman satu lagi yang kelewat belum sempet dimintai tanda tangan karna diruangannya udah kosong. akirnya saya harus kekuliah lagi besok.

A'la kulli haaal Alhamdulillah, rasanya nikmat ketika kita bisa merasakan sebuah proses yang begitu sulit berliku dan penuh duri *lebay . tapi kita akan lebih puas, ketimbang kita hanya tau hasil jadinya aja tanpa tau prosesnya kaya gimana. ini pengalaman saya yang kedua kalinya mengurusi ijazah. dulu pun begitu, saya harus bulak balik hari kehari, minggu keminggu malah sampe sebulan. tapi alhamdulillah berkat SABAR dan TAWAKAL insyaAllah kita akan menikmati hasilnya.

ini belum beres, masih awal dari perjuangan. smoga kedepannya lancarrr, Aaaamiiiien :)

ini dia hasilnya,,,, :)







Saturday, 4 February 2012

Ronggeng imut :D



tepat tgl o2  februari kemaren acara pembukaan kegiatan lagi, setelah kemaren liburrr menghadapi ujian. diantara rangkaian acaranya, ada perkenalan sesepuh baru kita orang Cianjur Ibu Restu Imaniar, orangna lucu, gampang akrab sama anak2, pinter ngabanyol oge, hihi. ada juga perpisahan Pak Endang. beliau udah hampi 21 tahun di Mesir akhirnya harus pulang juga. sedih seh ada yang pulang tapi seneng pasti ada yang datang :).

oya, tak lupa kita sebagai seniman/musisi ingin menyumbangkan beberapa karya. rada lumayan lah, bari salah2 dikit. 

lagu yg pertama judulnya Ronggeng imut dari Sambasunda, yang kedua mah lagu medley mojang priangan sama panon hideung.

cekidot aja deh yah,,, :)



para pemain :
saron 1 : Neng Maryam
saron 2 : Nely 
kendang : Sabik
Goong : Ochid
Gitar 1 : Sadam
Gitar 2 : Ismi
Suling : Abou 
Angklung : Apot & Jian
Kecrek : Imen
Vocal : Erma