Tuesday 26 February 2019

Random Story

Bismillah
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

MashaAllah it's been so long time,  since 2016 saya baru bisa posting cerita lagi.
Terakhir waktu ketemu Dian pelangi di masjid agung Bandung  yang tanpa sengaja.  Sekarang 2019 udah ada Haliya Ashila Shalihah yang belum saya ceritakan kisahnya disini. Soalnya saya lebih sering posting sharing di facebook,   It's a long story juga. BTW saya nulis ini di hamam loh haha sambil menerima ilham menulis apa di blog ini, dan tak lama terdengar suara Ashila yang baru bangun "enda enda enda, mimi "  yasudah d akhiri saja  dulu.

Ya Ashila masih Mimi, dia baru berusia 20 bulan bentar lagi sapih ASI.  Hmm exited Karena akan berjalan seperti apa prosesnya. Kalau Aqeela Alhamdulillah dia bisa mengerti dan akhirnya sapih di satu minggu sebelum hari ulang tahunnya Tanpa terlalu banyak drama.


Banyak yang sudah terjadi dari 2016-2019 ini, proses dari saya pindah ke cililin ngikut suami dan mengajar menjadi guru bahasa Arab,  Hingga kelahiran Ashila, berjualan donat untuk anak anak, dan sekarang saya sering nonton YouTube real life para artis dan youtuber 😁. Seru aja stalking youtube mereka, dari mulai menikmati hasil video mereka,  editing, alur cerita, konsep yang dibawakan pun saya nikmatin.  Dan kagum aja sebuah video yang keliatan nya biasa aja ternyata sulit sebetulnya untuk dibuat.  Udah kaya di TV banyak editingnya dan itu Keren.  Orang udah banyak berpindah pekerjaan menjadi youtuber Karena lebih menjajikan,  penghasilannyapun langsung bisa mereka nikmati.  Ini bikin saya tertarik pengen coba juga jadi youtuber tapi ternyata tidak semudah hanya mengobrol didepan kamera terus upload.  Ternyata harus belajar mengatur alur ceritanya, konsep yang akan dibawakan seperti apa Dan yang paling penting editing video nya biar yang nonton ga bosen dan betah sampe akhir cerita. 

Segitu dulu deh, nanti lanjut lagi,  saya mau ngadonin bikin donat. Yang mau tau penampakan donatnya seperti apa ini dia 👇👇👇

No comments:

Post a Comment