Thursday, 1 December 2011

foto2 bagus



 nyumnyummmm lucu baget diliatnya, jadi sayang diminumnya^_^



ini lagi kue2nya cute,,, :D



kamarnya baguuuusss,,, 



Lucuuuu ^_^
















nyari lagi aaaaahhhh








Sunday, 6 November 2011

IED ADHA MUBARAK

berikut liputan Lebaran I'ed Adha Cairo 2011: -----

Gama' Assalaam,,, :)




Menu Lebaran Rumah Tabba' 


"Steamed Beef" yang maknyuuusss :D


Before

After


Malamx kita lapar kembali dan membuat "Cireng Mesir" 
karena cirengnya ga kenyal, malah kriuk kriuk gitu deh,,,heuheu,
 lumayan dah daripada ga ada  :D,. lumayan juga udah banyak yang suka, hehe

Begitulah Liputan sementara hari pertama I'ed Adha 1432 H Cairo 2011, Khas Rumah Tabba :D
InsyaAllah besok berlanjut dengan acara Halal Bihalal & nyate bareng Warga KPMJB 
jus't wite and see Guys,,,, :)
Enjoooyyyy!!!!


foto taken by me & my housemate
edited by me via fhotoScape


Wednesday, 26 October 2011

A Birthday Surprise!!!

padahal udah rada bete, dari kemaren fikiran ga jelas... boro2 inget tanggal hari aja masih nanyain, Hari apa ya ini???? eh kebetulan hari ini ga kemana2 jadi bisa santai dirumah, beres2, secara dari kemaren keluaaaaarrr mulu, capeeee, jenuhhh :(. tapi Alhamdulillah semuanya harus disyukuri... daripada dirumah mulu kararesel bahasa sundanya mah :D. 
ba'da shalat maghrib pas buka YM liat Dede OL, langsung aja disapa,,, udah lama banget ga online, dari kemaren mati mulu internetnya, dan keluar terus jadi ga sempet OL. pas pertama disapa: " dede can bobo??" karna dibalesnya lama, ya udah di tinggal kedapur. eh ada yg manggil dari kamar katanya " Erma,,,, ada yang Call, dede kayanya.... " aku yang lagi ngarendos bumbu da mau masak caritana teh, langsung lari ke kamar, masang headset dan jadi Call2an deh, diliat di layar YM dede bilang : " baru OL lagi??? kamana wae,,, tara OL???". emang udah lama seh ga komunikasi sama yng dirumah, kangeeen pisaaan. akhirnya kita ngobrol, pas ditanya " dede naha can bobo??? nyalira??" kata dede " enya teu acan tunduh, ieu sareng mamah da" pas gitu aku nebak dia pasti lagi nonton SM*SH di BEM, pas dia jawab " iya teh...heuheu" terus ditanya "Ci mamah SM*SH BLash juga???" eh dijawab " bukan mamah mah suka sama XO-IX,,,hahaha,,, sontak saya ketawa, terus katanya " XO-IX mah cowo banget, terus lagunya enak didenger,," hahaha. ci mamah suka juga sama Boyband :D.

ga lama mamah jadi ngobrol sama aku, daaaaan ampe 2 jam lamanya kita ngobrol, curhat2an gitu ceritanya,,, sediiiiih :( :( :(. aku slalu minta sama Allah " Ya Allah,,,, selalu berikan perindungan kepada keluarga kami dari segala hal, jagalah mereka agar terhindar dari segala marabahaya dan bencana, selalu lindungi mereka seperti Kau melindungi ku,,, "

eh ga lama mata ini udah ngantuuuuk banget, akhirnya ku ambil wudhu dan shalat isya. abis itu pada ngajak nonton Pas Mantab,,, biasa tontonan hiburan yang Favorit hihihi.
ga lama, jam 00.00 udah lewat hampir 15 menit-an. dan tiba2 telpon berdering darinya hahay,,, dibilang suruh ke solah,,,, waaah pantesan rada curiga tapi ga mau ge'er,,,heuheu... dan disitulah terjadi kejutan;





ada lilin diatas cake coklat,












lilin didalam gelas berhuruf I.<3.U, 
dan lilin berbentuk LOVE,











ada tumpeng LOVE bersayapkan 2 paha ayam yummyyyy. 












aaaahhhh so sweet,,, ^_^. dapet kado juga 
isinya special lah pokona mah.







tapi aku malu menerima itu semua, takut ga bisa bales kebaikan mereka. mudah2n Allah menggantikannya yang lebih baik, dan jadi pahala yang besar disisi Allah Aaaamiien :). 
hatur nuhuuuuuun pisan kasadayana ^_*

kalo mau liat keseruan kejadian semalem ini dia,,,,

potong kueeeee :D


suap2 kueeeeeee :D



potong tumpeng 


yah kira2 seperti itulah kehebohan tadi malam,,,, hamdulillah semuanya berkesan, semoga di umurku yang bertambah, mudah2n hamba lebih dekat lagi kepadaMu Allah,,, lebih rajin belajar, lebih sukses, selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan, yang paling utama selalu lindungi kami dan keluarga kami Allah....

terimakasih yang teramat sangat, kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatanku untuk hidup dan memperbaiki segala khilaf dan melindungi keluarga kami, dan tak' lupa orang tua yang begiiiittuuuu sangat menyayangi dan mencintai hambamu ini, juga buat Mang Apot yang telah memberikan ketulusannya untukku meskipun hingga saat ini aku blm bisa membalas apa yg diberikan, dan yang pasti teman2 sahabat yang selalu ada menemaniku ketika keadaan apapun,,, yaitu keluarga Tabba tercinta Isti, Faizah, Lia, Uji,,, dan tamu undangan Mang Opi, sama Imen. semoga Allah membalas kebaikan yang berlipat untuk kalian.... ^_^. AAaaaaamiiieeen 



place: tabba'
foto taken by Lia & Uji



Saturday, 15 October 2011

jus't smileeeee :)

i'm back again,,,,,,,, :)
jus't always smiling guys....
disetiap hari2 mu harus selalu diisi dengan senyuman manis :)
senyuman kebahagiaan, keceriaan, kebanggan, keharuan, dan tanpa paksaan
Tuhan memberi kita umur disetiap harinya, selalu dengan alasan,,, agar kita selalu 
menggunakannya dengan selalu tersenyum optimis,,, 
selalu optimis dengan hari yang akan kita hadapi, dan selalu bersemangat dengan keadaan apapun


kemaren kita baru iseng2 bikin foto di picjoke gitu deeeh, wal hasil lumayan juga, bagooooooeeeesss :D :D
dengan hasil foto yang pertama INI DIA :..........









not bad,,, tapi rada narsis :D














ini yang kedua, rada lumayan oge lah :D
i love my family,,,, 
kangeeeen :(

















lagi lagi narsis ckckckck















rada secret seh, cuman da lumayan bagus :D
















bagian dari perform Mummy&Cleo :D













Sono kana latihan nu tara fokus, nu tara serius, sok sagala ngadadak, bari telaaaaat wae,ckckck, 
eta mah kabiasaan yang tong di tiruuuu pisssan, 
tapi hasilna rada lumayan (tara memuaskan)
latihana weh sok bagus teh,heuheu, tampilan na ge bagus seh :D







Tabba family,,,,,,,, :)







LSGP in Action ;), semoga solid selalu 








ini dia, hasil karya uji ade bontot kiteeeeee baguuuusss :D














jus't in frame,,, yang aslinya lebih bagus, karna ciptaan Allah :)

yah segitu dulu deh buat hari ini, besok2 mah insyaAllah nge post yang lebih bagus, dengan tulisan yang bagus, da ini mah iseng2 weh sugan aya hadiahan :D

open your eyes and smileeeeeee :)
don't forget to always remember Allah ;)
syokran,,,,, 

Friday, 30 September 2011

;)

akhir2 ini aku lagi seneeeeeeng banget
dengerin lagu si cantik iniiiiii

here she is ;) =======>










ini dia videonya,,,, ^_^




selamat menikmatiiiii <3

tik tok tik tok tik tok tik tok :-???? *_*
bingungggg cerita darimana yaaaaaa hhhh ?????
ntar aja yah ngumpulin materi duluuu
soalnya kegiatan dari kemaren banyak bangeeeeeeet,
jadi bingung mulainya dari mana,,,,,,
foto2 nya jg blm terkumpullll
jadi seeya tomorrow 
bye bye,,,, ;)

Wednesday, 14 September 2011

liburan lagiiiii ;)

salam,,,
how are you guys??? 
ada cerita perjalanan liburan kita neh...
perjalanan ke pantai matrouh dan siwa lumayan melelahkan,,, 
tapi seruuuuu banget. rihlah kedua kalinya bersama LSGP yg mana rihlah pertama ke gabal musa ato gunung sinai, pantai dzahab dan sharm el-seikh,,, itu juga seru banget, apalagi masih ada para petinggi LSGP heuheu. rihlah kemaren ga kalah serunya karna kita offroad ke Siwa ditengah nya ada oase yg sejuuuk banget, perjalanan offroad yg menegangkan dan keindahan yg tiada hentinya mengucap tasbih,, subhanallah indaaaaaaah banget. padang pasir yg indah bersih, sungguh kuasa Tuhan yg telah menciptakan segala yg ada di Bumi ini dengan segala keindahan dan kesempurnaannya,,, :)
meskipun badan pegel, cape, panas, muka item,,,hehe. tapi semua itu hilang karna keseruan dan kesolidan teman2 LSGP. seneng rasanya berada di komunitas ini. karna kita semua bisa saling sharing bareng, saling kerjasama dalam satu tim. tapi yah pasti ada aja yg bikin kesel kalo pas waktu latihan dateng nya pada ngareeeeet mulu :(.... 
eh loh ko' jadi kesitu seh??? kan lagi ngomongin rihlah kemaren, ok ok.... 
diawali perjalanan mulai pukul 02.00 dini hari tgl 10 sep 2011. langsung meluncur ke pantai matrouh tepatnya pantai romell jam 10.00. makan siang, nyebur kelaut, naik banana boat yg seru banget dan kita maen ucing2an nangkep bola (ga tau permaenannya apa :D). setelah itu sekitar pukul 13.30. meluncur lagi ke hamam Cleopatra, dan kita melihat tempat smedinya Cleopatra :D. lanjut ke pantai agibah yang indah banget, lautnya ada tiga warna gitu aernya, pokonya bgus banget deh. teruuuus kita langsung caw ke siwa dan langsung istirahat deh. pada kecapean....ZzZZzZz
besok pagi lanjut lagi sekitar pukul 09.00 kita ke danau garam,,, subhanallah itu danau udah kaya salju putih banget, kita ga percaya ampe di injek2 emang beneran garam dan di coba pun asin. katanya air itu kadar garamnya tinggi banget, jadi kalo pas musim panas dia jadi mengeras dan menggumpal jadi garem, kalo musim dingin dia berubah lagi jadi air yg asiiiiiin banget. lanjut lagi ke a'en Cleopatra ato mata air Cleopatra, dsitu bisa mandi juga tapi buat yg bisa renang aja karna dalem banget. dan ga kalah serunya yaitu kita metik korma langsung di tempat.... hmmmmmmmm yumyum  maniiisss banget, dan ranum banget. kita bisa langsung ngambil.malah korma nya banyak yg jatoh,,, kan sayang ya. :(. tapi tau ga di Siwa ini memang produksi korma terbesar di Mesir, makanya ampe di jalan2 pohon kormaaa mulu. ampe kenyang  kayanya hihihi. dan langsung lanjut lagi ke jabal dakrur,,, disitu tempat ngumpulnya warga siwa ketika mengadakan acara tgl 10  tapi bulan apa yah lupa??? pokonya itu weh lah,. :D. abis itu lanjut lagi ke jazirah fathnash,, disitu juga ada mata air, dan ngeliat lagi danau garam. abis itu langsung caw lagi deh ke hotel buat istirahat karna jam 15.00 udah harus siap bertualang. kita offroaaaaaddd,,,, udah ga sabar deh pokonya,,,,
akhirnya petualngan pun di mulai, kita langsung melaju. dan belum di mulai udah exited melihat pemandangan padang pasir dari kejauhan :D. pas di mulai indaaaaaaaaaaah banget. langsung foto2 narsis ga mau ketinggalan... hiihih. langsung pada renang ke tengah oase yg sejuuuk banget, dan ga ketinggalan ke oase yg angetx .abis itu kita langsung meluncur ke puncak buat liat sunset dan meluncur dengan selancar pasir,,,hehehe.
hadooooh panjang amat yah ya udah deh mending liat foto2 nya aja yah
cekidot!!!


hamam Cleopatra

pantai ajibah

depan hotel Cleopatra :)

 danau garam :) mirip salju yah  :D

di jabal dakrur


foto di jabal dakrur


di a'en Cleopatra sambil makan korma yg banyak :D

here it's this 


pasir yg lembuuuutttt ^_^

masih offroad






it's not ending of my vacation,,, masih banyak cerita yg lain..  tunggu aja yah :)

place : matrouh, siwa, ajibah, dll
foto taken by others 

thanks for reading and watching :)
wassalam