Wednesday, 14 September 2011

liburan lagiiiii ;)

salam,,,
how are you guys??? 
ada cerita perjalanan liburan kita neh...
perjalanan ke pantai matrouh dan siwa lumayan melelahkan,,, 
tapi seruuuuu banget. rihlah kedua kalinya bersama LSGP yg mana rihlah pertama ke gabal musa ato gunung sinai, pantai dzahab dan sharm el-seikh,,, itu juga seru banget, apalagi masih ada para petinggi LSGP heuheu. rihlah kemaren ga kalah serunya karna kita offroad ke Siwa ditengah nya ada oase yg sejuuuk banget, perjalanan offroad yg menegangkan dan keindahan yg tiada hentinya mengucap tasbih,, subhanallah indaaaaaaah banget. padang pasir yg indah bersih, sungguh kuasa Tuhan yg telah menciptakan segala yg ada di Bumi ini dengan segala keindahan dan kesempurnaannya,,, :)
meskipun badan pegel, cape, panas, muka item,,,hehe. tapi semua itu hilang karna keseruan dan kesolidan teman2 LSGP. seneng rasanya berada di komunitas ini. karna kita semua bisa saling sharing bareng, saling kerjasama dalam satu tim. tapi yah pasti ada aja yg bikin kesel kalo pas waktu latihan dateng nya pada ngareeeeet mulu :(.... 
eh loh ko' jadi kesitu seh??? kan lagi ngomongin rihlah kemaren, ok ok.... 
diawali perjalanan mulai pukul 02.00 dini hari tgl 10 sep 2011. langsung meluncur ke pantai matrouh tepatnya pantai romell jam 10.00. makan siang, nyebur kelaut, naik banana boat yg seru banget dan kita maen ucing2an nangkep bola (ga tau permaenannya apa :D). setelah itu sekitar pukul 13.30. meluncur lagi ke hamam Cleopatra, dan kita melihat tempat smedinya Cleopatra :D. lanjut ke pantai agibah yang indah banget, lautnya ada tiga warna gitu aernya, pokonya bgus banget deh. teruuuus kita langsung caw ke siwa dan langsung istirahat deh. pada kecapean....ZzZZzZz
besok pagi lanjut lagi sekitar pukul 09.00 kita ke danau garam,,, subhanallah itu danau udah kaya salju putih banget, kita ga percaya ampe di injek2 emang beneran garam dan di coba pun asin. katanya air itu kadar garamnya tinggi banget, jadi kalo pas musim panas dia jadi mengeras dan menggumpal jadi garem, kalo musim dingin dia berubah lagi jadi air yg asiiiiiin banget. lanjut lagi ke a'en Cleopatra ato mata air Cleopatra, dsitu bisa mandi juga tapi buat yg bisa renang aja karna dalem banget. dan ga kalah serunya yaitu kita metik korma langsung di tempat.... hmmmmmmmm yumyum  maniiisss banget, dan ranum banget. kita bisa langsung ngambil.malah korma nya banyak yg jatoh,,, kan sayang ya. :(. tapi tau ga di Siwa ini memang produksi korma terbesar di Mesir, makanya ampe di jalan2 pohon kormaaa mulu. ampe kenyang  kayanya hihihi. dan langsung lanjut lagi ke jabal dakrur,,, disitu tempat ngumpulnya warga siwa ketika mengadakan acara tgl 10  tapi bulan apa yah lupa??? pokonya itu weh lah,. :D. abis itu lanjut lagi ke jazirah fathnash,, disitu juga ada mata air, dan ngeliat lagi danau garam. abis itu langsung caw lagi deh ke hotel buat istirahat karna jam 15.00 udah harus siap bertualang. kita offroaaaaaddd,,,, udah ga sabar deh pokonya,,,,
akhirnya petualngan pun di mulai, kita langsung melaju. dan belum di mulai udah exited melihat pemandangan padang pasir dari kejauhan :D. pas di mulai indaaaaaaaaaaah banget. langsung foto2 narsis ga mau ketinggalan... hiihih. langsung pada renang ke tengah oase yg sejuuuk banget, dan ga ketinggalan ke oase yg angetx .abis itu kita langsung meluncur ke puncak buat liat sunset dan meluncur dengan selancar pasir,,,hehehe.
hadooooh panjang amat yah ya udah deh mending liat foto2 nya aja yah
cekidot!!!


hamam Cleopatra

pantai ajibah

depan hotel Cleopatra :)

 danau garam :) mirip salju yah  :D

di jabal dakrur


foto di jabal dakrur


di a'en Cleopatra sambil makan korma yg banyak :D

here it's this 


pasir yg lembuuuutttt ^_^

masih offroad






it's not ending of my vacation,,, masih banyak cerita yg lain..  tunggu aja yah :)

place : matrouh, siwa, ajibah, dll
foto taken by others 

thanks for reading and watching :)
wassalam 



No comments:

Post a Comment