Wednesday, 26 October 2011

A Birthday Surprise!!!

padahal udah rada bete, dari kemaren fikiran ga jelas... boro2 inget tanggal hari aja masih nanyain, Hari apa ya ini???? eh kebetulan hari ini ga kemana2 jadi bisa santai dirumah, beres2, secara dari kemaren keluaaaaarrr mulu, capeeee, jenuhhh :(. tapi Alhamdulillah semuanya harus disyukuri... daripada dirumah mulu kararesel bahasa sundanya mah :D. 
ba'da shalat maghrib pas buka YM liat Dede OL, langsung aja disapa,,, udah lama banget ga online, dari kemaren mati mulu internetnya, dan keluar terus jadi ga sempet OL. pas pertama disapa: " dede can bobo??" karna dibalesnya lama, ya udah di tinggal kedapur. eh ada yg manggil dari kamar katanya " Erma,,,, ada yang Call, dede kayanya.... " aku yang lagi ngarendos bumbu da mau masak caritana teh, langsung lari ke kamar, masang headset dan jadi Call2an deh, diliat di layar YM dede bilang : " baru OL lagi??? kamana wae,,, tara OL???". emang udah lama seh ga komunikasi sama yng dirumah, kangeeen pisaaan. akhirnya kita ngobrol, pas ditanya " dede naha can bobo??? nyalira??" kata dede " enya teu acan tunduh, ieu sareng mamah da" pas gitu aku nebak dia pasti lagi nonton SM*SH di BEM, pas dia jawab " iya teh...heuheu" terus ditanya "Ci mamah SM*SH BLash juga???" eh dijawab " bukan mamah mah suka sama XO-IX,,,hahaha,,, sontak saya ketawa, terus katanya " XO-IX mah cowo banget, terus lagunya enak didenger,," hahaha. ci mamah suka juga sama Boyband :D.

ga lama mamah jadi ngobrol sama aku, daaaaan ampe 2 jam lamanya kita ngobrol, curhat2an gitu ceritanya,,, sediiiiih :( :( :(. aku slalu minta sama Allah " Ya Allah,,,, selalu berikan perindungan kepada keluarga kami dari segala hal, jagalah mereka agar terhindar dari segala marabahaya dan bencana, selalu lindungi mereka seperti Kau melindungi ku,,, "

eh ga lama mata ini udah ngantuuuuk banget, akhirnya ku ambil wudhu dan shalat isya. abis itu pada ngajak nonton Pas Mantab,,, biasa tontonan hiburan yang Favorit hihihi.
ga lama, jam 00.00 udah lewat hampir 15 menit-an. dan tiba2 telpon berdering darinya hahay,,, dibilang suruh ke solah,,,, waaah pantesan rada curiga tapi ga mau ge'er,,,heuheu... dan disitulah terjadi kejutan;





ada lilin diatas cake coklat,












lilin didalam gelas berhuruf I.<3.U, 
dan lilin berbentuk LOVE,











ada tumpeng LOVE bersayapkan 2 paha ayam yummyyyy. 












aaaahhhh so sweet,,, ^_^. dapet kado juga 
isinya special lah pokona mah.







tapi aku malu menerima itu semua, takut ga bisa bales kebaikan mereka. mudah2n Allah menggantikannya yang lebih baik, dan jadi pahala yang besar disisi Allah Aaaamiien :). 
hatur nuhuuuuuun pisan kasadayana ^_*

kalo mau liat keseruan kejadian semalem ini dia,,,,

potong kueeeee :D


suap2 kueeeeeee :D



potong tumpeng 


yah kira2 seperti itulah kehebohan tadi malam,,,, hamdulillah semuanya berkesan, semoga di umurku yang bertambah, mudah2n hamba lebih dekat lagi kepadaMu Allah,,, lebih rajin belajar, lebih sukses, selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan, yang paling utama selalu lindungi kami dan keluarga kami Allah....

terimakasih yang teramat sangat, kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatanku untuk hidup dan memperbaiki segala khilaf dan melindungi keluarga kami, dan tak' lupa orang tua yang begiiiittuuuu sangat menyayangi dan mencintai hambamu ini, juga buat Mang Apot yang telah memberikan ketulusannya untukku meskipun hingga saat ini aku blm bisa membalas apa yg diberikan, dan yang pasti teman2 sahabat yang selalu ada menemaniku ketika keadaan apapun,,, yaitu keluarga Tabba tercinta Isti, Faizah, Lia, Uji,,, dan tamu undangan Mang Opi, sama Imen. semoga Allah membalas kebaikan yang berlipat untuk kalian.... ^_^. AAaaaaamiiieeen 



place: tabba'
foto taken by Lia & Uji



4 comments:

  1. awww so sweett~ cieee dari siapa itu ? "Dia"? waahh teteeehhhhh ;))

    ReplyDelete
  2. hahahahaha, Teh Egi liat aja seh :P
    dari temen2 doang teh,,,, ^_^

    ReplyDelete
  3. heuheu,,, gula kali yang manis mah :P

    ReplyDelete