Saturday, 7 January 2012

JJM (jalan jalan malem)


ketika ibu2 sudah jalan2,,, banyak yang akan dia lakukan. selain matanya yang ga bisa diem, sambil mulutnya komat-kamit pengen ini itu ckckckck. Manusiawi memang #eh wanitaswi kali yah heuheu. wanita memang dikasih anugrah yang luar biasa dibanding pria. jangan sirik yah,,,, :D. gimana engga coba, Allah menciptakan kita untuk melengkapi seorang pria, sebenernya saling melengkapi seh tepatnya. :D

Wanita merasakan bagaimana sakitnya melahirkan, antara hidup dan matinya. kenapa Allah mempercayakan itu untuk wanita bukan pria??? yang Allah ciptakan lebih kuat dari wanita?? karna Allah tau, selemah2nya Wanita ada kekuatan yang begitu besar didalam dirinya. Lalu kenapa wanita yang selalu menjadi korban kekerasan pria??? rasanya ga adil banget :((.

tapi tenang aja,,, selalu ada jalan menuju roma. maksudnya selalu ada solusi dalam setiap persoalan. kita harus bisa jaga diri aja dan selalu percaya... Allah ga pernah tidur, 24 hour selalu melindungi kita. malah Dia lebih sayang dan ga lupa sama kita, meskipun kitanya yang suka lupa dan lalai :( Astagfirullah....

bapak2 jangan suka marahin istrinya kalo pas belanja lamaaaaaa banget, banyak nawar lagih.kadang cowo emang ga bisa diajak kompromi kalo masalah ginian. cepet kesel, bosenan, maunya cepet, ga mau ribet. iya kan??? ngaku deh...:P. ini demi kepentingan bersama, lebih irit, lebih ekonomis, lebih higienis.hihihi.

intinya mah mau cerita, awal Desember-an kemaren kita jalan2 shoping caritan mah.hehe. trus kita foto2 gitu deh. niat awalnya mah cuman nganterin temen yang mau beli kaset Om kalthoum ummi kultsum maksudnya. eeeeh ya kita sambil foto aja, trus mampir ke Asian Corner makan2 deeeeh. cekidot yuuuu

  • liat boneka2 lucu bangeeet



  • akhirnya,,, ketemu juga kasetnya :)


  • makan makaaaaaaan



  • belanjaaaa






yah itulah liputannya,,, semoga ada terselip pesan didalamnya. Atau mungkin sebetulnya ada yang  ingin disampaikan tapi sulit di ucapkan, smoga bisa meng-inspirasi kawan2 semua.... 

thanks for visiting my blog and read this small notes, 
hope you enjoy ;)



lagi iseng mau nulis :D
places: stars center 




1 comment:

  1. Blogwalking, visit my blog :)

    http://batavianist.blogspot.com/

    ReplyDelete