Friday, 2 September 2016

NoName2

Ya Ampyuuunnnn STOP deh stalking  medsos mantannn!!!

Tapi emang bikin iriiiii 😭😭😭😩

Yasud lah, mau di apain lagi, dia juga udh jd mantan.

Kita sambut masa depannnn 💪👌👍👏

Alhamdulillah, sekarang sedang proses pengerjaan "rumah baru" insyaAllah jd rumah sendiri, meskipun saya masih punya Rumah impian 😁

Allah coba menghibur sy dengan rumah baru ini. Meskipun dengan cara harus pinjam sana sini. Tapi bukan sy yg pinjam...ortu nya suami. Yah mdh2n Allah berikan kemudahan untuk menyelesaikan hutang nya. Pasrah aja dah sama Allah, klo kata ustadz yusuf mansyur mah begitu.

Tapi ya emang gitu, kita tuh kadang g percayaan sama Allah... Ya Allah maafin ya, Iman hambaMu ini selalu lemah. Suka g yakin sama kuasaMu. Padahal apa yg tidak Allah berikan???? Kamu bisa ngedip, bisa gerakin tangan aja itu udah kuasaNya...

SYUKUR itu kuncinya, biar hati g selalu galaww
Allah udah kasih semuanya sama kita, tinggal gimana cara syukur itu... Yaaa banyakin inget lah sama Allah. Dzikir yang banyak, shalawat yg banyak, istighfar banyakinn. Ibadah wajib dan sunnah deh d jalanin. Ketika kita bersyukur, Allah tambah lagiiii syukur lagi tambah lagiiii.

Sya Alhamdulillah jdi "pengikut" UYM, beliau karena keshalihannya, cara dakwah beliau yg tidak menggurui...yg pastiii selalu mengajak kebaikan. G, sy g fanatik ko', cmn seneng aja cara beliau mengajak kita untuk selalu berbuat baik, dengan cara sedekah, shalat sunnah, banyakin dzikir dengan shalawat, meyakini bahwa pertolongan Allah selalu ada. Makanya ketika sulit suruh datang ke Allah, apalagi seneng kudu banget datengin Allah. Pokonya Allah selalu di sertakan dalam apapun. Wong Allah juga ada terus buat kita....

Allahumma shalli a'laa sayyidina Muhammad

No comments:

Post a Comment