Saturday, 27 August 2016

NoName

Ya Allah... Berasa iri bangettt liat postingan orang yg lagi d luar negriiii 😭😭😭😭

Rasanya pengen pergi keluar negri kaya merekaaaa 😖😖

Emang, emang pernah tinggal di luar negri, tepatnya d mesir 😊. Alhamdulillah tinggal disana jg cukup lama, hampir 7 tahun. Lama kan ya??? Ukuran seorang mahasiswa yg lagi kuliah malah over stayy hehe. Kuliah nya malah g kelarrrr, yg d banyakin mainnya aja 😯. Nyeselnya sih sekarang.
Titel g punya, tetep masih lulusan SMA. Biaya udah banyak terkurasss.  Tapiiii Alhamdulillah nikmat dr Allah, sy dpt pengalaman yg buanyyak disana. Diantaranya konser dr panggung ke panggung. Siapa tau jd artisss hehe. Dulu ceritanya jd biduan, kadang dangdut-an, pop-an, keroncong-an, rock-an, karawit-an...pokonya seseruan sama temen2 disana. Kan dr situ juga ketemu sama suami... Hihi

Pengennya d EROPA, Amerika !!!!!
Klo suasana eropa tuh gimanaaaa gitu. Tempat yang bersih, rapih, udara sejuk, pokonya Mauuuuu. Temen d mesir ada yg kesana kan jd pengennn.
Klo Amerika, ekhem!!! Ada lah mantan, yg kuliah disana dan bisa bawa anak istri nya kesana.jadi bikin iri gimanaaa gtu. Ststststst Mudah mudahan suami g liat tulisan ini ya😶😷... Heuheu.

Tapiii klo buat motifasi mah ga apa2. Hehe

Alhamdulillah lagiiii Allah pertemukan sy dengan suami yg sabarrr, shaleh, pinter. Selalu mengabdi dan berbakti pada keluarganya. Jadikan hamba yg selalu bersyukur, mau tinggal dimanapun Allah selalu ada, semua milik Allah. Mdh2n Allah izinkan sy dan keluarga menginjakkan kaki d bagian bumi yg lain #masihngarep hehe. G apa2 kata ustadz yusuf mansyur juga terus aja minta sama yg punya dunia ini, Dia yg berkuasa ko, mau d apain aja terserah Dia. Tinggal kita minta mau kemana InsyaAllah di kabulin. Imbangin sama ibadahnya sma shalawatnya.

Mau apa2 shalawatin aja!!!

Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala alihi wa ashabihi wa ummatih


No comments:

Post a Comment