Sunday 15 February 2015

proses lahiran baby "G" part 1

Alhamdulillaahhh, akhirnya atas izin Allah SWT lahirlah putri kami yang pertama baby G.
setelah menunggu satu hari satu malam akhirnya bisa keluar juga anaknya meski harus dengan jalan cesar.

kira kira jam 2 malam mau ke kamar mandi karna pengen buang air kecil, biasa kalo udah pengen ke hamam g bisa ke tahan, akhirnya pas di liat air kencing nya agak keruh.saya langsung menyimpulkan mungkin ini yah yang di sebut air ketuban. karna kebetulan banget sorenya saya dan suami pergi kebidan untuk cek sebelum kita lahiran, lebih tepatnya satu minggu lagi dari taksiran lahiran. disitu saya disarankan baca tentang gejala gejala yang akan di alami saat akan lahiran. dan pas banget saya consern banget sama air ketuban, dan penasaran kaya apa air ketuban itu.da pas banegt saya ngalamin itu.

jam 2 malem itu langsung saya dan suami ke bidan kebetulan ga jauh dari rumah hanya berjarak 1 km. sya agak panik karna air ketuban ini ga berenti ngalir, terus terusan keluar tanpa bisa di tahan. syalangsung ngebayangin kaya d film film orang yang pecah ketuban ampi ngalir ke kaki...

ada hal lucu nya sih, sore nya kita makan bareng semuanya ada ibu, dede, aa sama istrinya dan ka syakir. kebetulan karna masih dalam rangka ied fitri jadi kita masih ngumpul. biar suasana tambah hangat, ibu masak jengkol, nasi liwet ikan asin dan lalapan, pokonya nikmaattt alhamdulillah. cuman saya ga makan jengkol meskipun pengen, karna saya fikir takut deket lahiran entar bu bidannya ke bauan jengkol.hahaha.

tobe continue,,,,

No comments:

Post a Comment