Wednesday, 21 March 2012

sore ini

hmmmmm 
hari ini sesuatu banget :D

perjalanan dari KBRImenuju Nasr City 2-3 jam. pegel ngantuk laperrrr :(. akhirnya sampailah kita di Hay Sabie',,,menuju ke RM Bandung. 

sampe kita beres makan pun kemacetan masih berlanjut. mungkin karna jam pulang kerja. kalo udah gini kota Cairo makin keliatan ga jelassss, semrawut abiiieees,,, pabaliut pisan ckckck

eh ga sengaja ci abah imad  yang kerja di RM Bandung mau nganterin Delivery ke daerah Bawabat,,, ya udah abis itu ikutan naik dibonceng. awalnya takut takutnya gimana2 gitu tapi yah dibolehin... ya udah lah lagian deket ko' dari sabie' tinggal lurus doank...
eeeh taunya macet bangeeetttt,,, padat merayap. kita masih di daerah Enpy kejebak macet sampe ke mesjid Assalam belok, niatnya mah biar ga macet banget. dan ternyata malah ga jalan2, akhirnya nyebrang trotoar kita bisa lolos dari kemacetan berhasiiiillll :)

sambil senyum2 sendiri ngeliat kesekitar, nikmatin anginnya, suasananya,,, berasa di Bandung hihihi. naik motor sore2 sambil macet2an desek2an dijalanan. 

bedanya: disini ga usah pake helm soalnya ga bakal ditilang (wong polisi juga ga ada) dan yang jualan helm juga ga ada,,,hihihi. trus kalo disini padetnya bukan sama motor tapi sama mobil sedan, keren kan :D. trus salah satu penyebab macet disore hari ato disiang hari ato dipagi hari yaitu tidak adanya Rambu2 lalu lintas. kalo pun ada juga ga akan berfungsi,,, melihat kondisi sosiologi dan fsikologi orang mesir sendiri yang kurang sabaran dan ga teratur. yang ngatur lalu lintasnya adalah polisi, nah biasanya kalo sore polisinya udah pada pulang, dan kalo polisinya pulang ya udah lalu lintas ga ada yang ngatur dan jalanan macet TOTAL gara2 pengen dulu2an,,,ckckck Masry masryy

yang bikin beda adalah.... SAYA BARU PERTAMA KALI NAIK MOTOR DIMESIR :D Suswanto kan???
orang2 pada ngeliatin antara aneh ato apalah ga ngerti. tapi saya sama ci abah imad  cuek aja sambil ngobrol2 :D. padahal disitu saya mikir, takutnya ada orang Indo yang liat trus jadi bahan gosip yang engga2...hahaha. tapi biarin aja lah, kita juga ga ada tujuan yang aneh2....

pokonya hari ini Suswanto banget
makasih abah heuheu,,, asa kumaha kitu tah naek motor di mesir. 
paling berkesan kayanya :D

No comments:

Post a Comment