Thursday, 20 May 2010

" secret admirer..."


ada orang yang mengagumi kita, ato sebaliknya kita mengagumi seseorang. ato dia hanya bisa meihat kita dari jauh... tanpa berharap banyak. apakah dia bisa memilikinya ato hanya seperti itu seterusnya...

ada yang unik dari seorang secret admire. dia hanya bisa selalu tersenyum ketika dia melihat seseorang yang dia kagumi, melihat cara dia berjalan, berbicara, ataupun melakukan sesuatu. selalu saja ingin tau, dan kadang lebih tau karna dia selalu mengagumi kita ato sebaliknya kita lebih tau tentang orang yang kita kagumi. ga jauh seh ketika kita mengagumi sosok seseorang yang paling dekat dengan kita, kita pasti selalu senang ketika kita ada di sampingnya. tapi ketika ada rasa yang lain itu muncul, kadang kita bingung harus bersikap bagaimana....

ada banyak alasan kenapa dia bisa mengagumi orang itu.
  • mungkin dia mengagumi kepribadian orang itu
  • mengagumi talent yang dia punya
  • mempunyai hoby yang sama dengan dia
  • atau mungkin karna dia memang menyukai orang itu tapi dia tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya....
  • atau juga dia hanya nge-fans aja ... karna orangnya ganteng ato cantik...
yah itulah seorang pengagum rahasia... hanya bisa mengagumi, kadang tanpa berfikir bisa memilikinya...

am i??? yah may be, i become a secret admirer... hehehe
hanya mengagumi, dan mungkin untuk kumiliki. semuanya berawal ketika ku melihat sosok dia yang ramah, dan supel juga familiar. yang pasti dia orangnya asik deh..hehe. ga salah donk kalo kita mengagumi seseorang, asal orangnya jangan sampe tau, ntr dianya ke-geer-ran lagi.hihihi.

ga seh it's just my secret. i save him in my memory, there's soo much memories with him, and i feel happy when i see him all right... i just want always beside him, together, and for ever.....
ga berlebihan kan??? it's normal...:D

who's that???.......... find him!!!

No comments:

Post a Comment