Sunday 30 May 2010

" refresh "


setelah berlama-lama di dalam rumah, akhirnya kemarin tanggal 29 Mei keluar juga. kebetulan ada acara turnamen bowling di ma'adi. kami di undang Bu Rini untuk perpisahannya beliau dan kawan2nya. karena akan di pindah tugaskan ke tempat lain. yah di sela-sela kepenatan membaca muqorror, dan kejenuhan yang lainnya. banyak keceriaan disana. dari yang tua hingga yang muda, juga anak2 ikut bermain bowling... seru deh pokonya.... yah banyak sekali kesan yang kami rasa selama bersama beliau.



rasa nasionalisme beliau terhadap negeri kita Indonesia sangat tinggi. beliau sangat antusias ketika akan mengadakan acara di sekolah anaknya di CAC (Cairo American College). beliau ingin menyuguhkan kepada seluruh pengunjung, ini loh Indonesia... yang dimana disana kita diminta untuk bermain angklung, dan menyanyikan beberapa buah lagu. antaranya bengawan solo, manuk dadali, dan heal the world... indah memang. kebersamaan kami begitu dekat dan berlanjut hingga kini. Bu Rini dan keluarga sangat welcome kepada kami, khususnya mahasiswa/i yang tinggal disini, dan sangat mengayomi layaknya orang tua kami sendiri. kami selalu di ikut sertakan dalam rangkaian acara yang beliau buat, begitu kami selalu menyertakan beliau. karena kami sangat bangga terhadap beliau yang begitu sangat perduli.

dan akhirnya beliau harus jauh, dan meninggalkan Cairo, karena di pindah tugaskan. tapi kami yakin kebersamaan kami tak kan terputus, begitu pun silaturahmi yang akan selalu terbina hingga nanti... aamiiieeenn:)


selamat jalan, moga sukses selalu menyertai Ibu dan keluarga. selalu dalam lindungan Allah dimana pun Ibu dan keluarga berada, selalu dimurahkan Rizkinya...
terimakasih atas segala kebaikan ibu selama ini,
kami akan selalu merindukan kehadiran ibu kembali,


miss you...:)